Rabu, 07 Oktober 2015

Makanan yang Mampu Menghilangkan Nikotin

Merokok dapat membahayakan kesehatan Anda. Dan Semua orang pasti mengetahui hal ini, namun begitu orang kadang tidak peduli dan tetep merokok. Ada banyak penyakit yang disebabkan akibat merokok seperi serangan jantung, paru-paru, dan kanker.

Hal tersebut karena terdapat zat berbahaya yang masuk ke tubuh seperti nikotin. Nikotan merupakan zat adiktif dalam rokok serta mampu merusak organ dalam secara perlahan. Nikotin mampumerusak semua saraf dan memblokir fungsinya.

Bagi Anda yang ingin menghentikan kebiasaan merokok, berikut adalah makanan yang mampu menghilangkan nikotin dalam tubuh Anda.

1. Brokoli. Sayuran hijau ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Brokoli mengandung zat klorofil yang mamu menggantikan sel yang rusak dalam tubuh. Kandungan serat dalam brokoli juga mampu menyerap racun salah satunya adalah nikotin.

2. Jeruk. Buah yang kaya akan vitamin C ini mampu mengeluarkan nikotin secara otomatis bahkan dalam waktu 24 jam setelah mengonsumsinya.

3. Bayam. Sayur bayam memiliki kadnungan asam folat dan vitamin B9. Nutrisi tersebut mampu menghilangkan nikotin dalam waktu yang singkat. Selain itu, bayam juga baik untuk sistem pencernaan.

4. Jahe. Remapah-rempah yang mudah didapatkan ini dikenal untuk kesehatan pencernaan. Namun selain itu jahe juga mampu menghilangkan nikotin dari tubuh. Anda dapat mengunyahnya agar keinginan untuk merokok dapat berkurang.

baca juga ;

15 komentar:

  1. Cara Mengobati Kanker Rahim Tanpa Operasi Tips mencegah kanker rahim dengan kubis secara alami bisa Anda coba terapkan, dengan cara memasukan bahan tanaman kubis ke dalam makanan sehari hari Anda serta mengolah bahan kubis dengan cara yang benar sehingga kandungan yang terdapat pada tanaman kubis tidak hilang.

    BalasHapus
  2. Pola Makan Sehat Mampu Kurangi Resiko Miom
    Ternyata pola makan sehat mampu kurangi resiko miom, dengan menjaga asupan makanan Anda bisa mengurangi terserangnya penyakit miom yang bisa terjadi pada siapa saja.

    BalasHapus