Selasa, 06 Oktober 2015

Sampah ini Bikin Kulit Cantik

Setiap orang tentunya ingin memiliki kulit yang mulus dan segar. Kebanyakan dari mereka melakukan perawatan kulit agar terlihat lebih sempurna. Namun, untuk mendapatkan kulit mulus tersebut tentulah diperlukan biaya yang mahal. Bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan biaya mahal, ada beberapa cara yang dapat Anda manfaatkan. Bahkan dengan biaya gratis sekalipun.

Untuk saat ini jangan buru-buru untuk membuang sampah makanan yang telah Anda konsumsi. Karena perlu Anda ketahui jika ada beberapa sampah bekas makanan yang bermanfaat untuk perawatan kulit. Mau tau sisa makanan apa saja yang dapat mempercantik kulit? Simak ulasan berikut.

1. Kupasan kulit lemon. Setelah memeras lemon jangan langsung buang kulitnya. Kuli tlemon ampuh mampu mencerahkan bagian lipatan dan sudut seperti siku dan lutut. Selain itu dengan kulit lemon Anda juga menggunakannya untuk memutihkan gigi.

2. Kantung teh celup. Tahukah Anda bekas kantung teh celup dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat dan mengencangkan kulit. Selain itu bekas kantung teh celup dapat digunakan untuk mengompres mata yang bengkak.

3. Ampas kopi. Anda dapat menggunakan amapas kopi sebagai scrub alami untuk menghilangkan sel kulit mati. Kandungan pada kopi mampu meremajakan kulit.

4. Kupasan kulit alpukat. Sisa-sisa alpukat yang menempal pada kulit bisa Anda keruk dan dijadikan masker wajah. Diamkan selam 30 menit dan bilas dengan air bersih.

baca juga ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar