Sabtu, 26 September 2015

Pinjaman Hipotek Mortgage Lender

Saat mengajukan pinjaman tradisional, pihak pemberi pinjaman biasanya menuntut dokumen pendapatan dan verivikasi arus kas dari usaha pribadi. Selain itu persetujuan dari pinjaman tradisional sangat rendah. Hal ini menyusul resesi besar pada tahun 2008 lalu, sehingga menyebabkan mereka mencari pinjaman hipotek.

QKMortgage.com sekarang menawarkan peminjam bekerja sendiri dan pemilik bisnis program pinjaman yang khusus melayani peminjam yang melaporkan berpenghasilan rendah pada dokumen pajak. Sekarang adalah mungkin bagi peminjam untuk memenuhi syarat untuk pinjaman tanpa harus menyerahkan dokumen untuk verifikasi pendapatan.

Tidak Verifikasi Pendapatan Apakah Diperlukan untuk Mortgage Loan untuk Wiraswasta

Pada QKMortgage.com, tidak ada pajak diminta agar memenuhi syarat untuk hipotek untuk peminjam bekerja sendiri. Alih-alih merujuk ke dokumen pajak, persetujuan pendapatan loansstated pinjaman penghasilan lain didasarkan pada apa yang negara-negara peminjam sebagai laba.

Persyaratan Untuk Wiraswasta Pinjaman Lain:

• pembayaran 30% atau ekuitas -Jika pinjaman yang diminta untuk pembelian, QKMortgage.com membutuhkan 30% uang muka untuk properti tertentu. Untuk refinancing, peminjam bisa memakan waktu hingga 70% dari nilai pasar wajar dikonfirmasi.

• skor FICO dari 600 atau lebih tinggi-Sementara perusahaan pinjaman lainnya memerlukan lebih tinggi skor FICO, QKMortgage.com hanya membutuhkan skor FICO dari 600 kredit peminjam.

• Jumlah pinjaman antara $ 125.000 dan $ 3.000.000 - pinjaman peminjam harus jatuh dalam $ 125,000- $ 3.000.000 braket untuk disetujui.

• KPR Non Pemilik Hunian-QKMortgage.com'sself dipekerjakan memerlukan properti yang akan dibeli atau dibiayai kembali untuk tujuan investasi saja. Pinjaman tidak tersedia untuk tempat tinggal utama.


baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar